Universitas Jenderal Soedirman Career Portal

UNSOED Career Portal
Thursday, 27 Jun 2024

Silahkan Ibu/Bapak Mitra mengklik tombol "Daftar Employer/Perusahaan" yang terdapat pada bagian bawah halaman ini. Setelah itu, isi data perusahaan Ibu/Bapak, termasuk email aktif, username, password, ulangi password, dan nomor kontak aktif. Harap diingat dengan benar pengisian kolom username, karena akan digunakan sebagai informasi login bersama dengan password yang sesuai. 

Penting untuk dicatat bahwa hanya satu email yang dapat didaftarkan untuk satu kali pendaftaran. Email yang sama tidak dapat digunakan untuk pendaftaran yang kedua kalinya dan seterusnya. Selanjutnya, lengkapi isian data tambahan perusahaan Ibu/Bapak, termasuk nama perusahaan, deskripsi perusahaan, jenis industri, alamat domisili perusahaan, dan informasi kontak seperti negara, provinsi, kota, telepon, kode pos, dan email.

Besar harapan kami, kolaborasi ini akan terus berjalan. Jika memiliki kebutuhan terkait akses website bisa menghubungi pihak SCC melalui email career_center@unsoed.ac.id. Kami akan segera membantu hal yang anda butuhkan.