Universitas Jenderal Soedirman Career Portal

UNSOED Career Portal
Saturday, 29 Jun 2024

Career Talk : SMART Strategy For Your Future Career and Life

Pembekalan Alumni, Mahasiswa, dan Wisuda | 13 September 2021 12:00 wib     Wisuda adalah proses akhir dalam rangkaian kegiatan akademik pada perguruan tinggi. Wisuda ini merupakan upacara peneguhan atau pelantikan bagi seseorang yang telah menempuh pendidikan. Di kalangan akademik, wisuda merupakan penanda kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu universitas. 

    Universitas Jenderal Soedirman akan mengadakan prosesi wisuda periode September pada tahun 2021. Sebagai persiapan bagi calon wisudawan setelah lulus nanti, baik untuk calon wisudawan yang ingin melanjutkan kuliah, untuk bekerja maupun untuk berusaha, maka dibutuhkan sebuah pembekalan agar mereka siap ketika sudah wisuda nantinya.

    Menanggapi hal tersebut, Soedirman Career Center (Pusat Karir) Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) mengadakan pembekalan bagi calon wisudawan “Career Talk Series-21#5” dengan tema menetapkan “SMART (Spesific, Measurable, Attainable, Relevant, Time Bound) Goals” dalam merintis, membangun dan mengakselerasi kesuksesan dalam berkarir bagi masa depan.

    Berikut beberapa dokumentasi pada acara Career Talk:






Dilihat 63 kali
Link