Universitas Jenderal Soedirman Career Portal

UNSOED Career Portal
Tuesday, 02 Jul 2024

Sosisalisasi PMMB Batch II Tahun 2021

Sosialisasi Program Kementrian dan BUMN | 12 Juli 2021 10:00 wib     Banyak mahasiswa yang memiliki passion untuk mewujudkan karya besar yang dilombakan di tingkat internasional atau karya dari ide yang inovatif. Idealnya, studi/proyek independen dijalankan untuk menjadi pelengkap dari kurikulum yang sudah diambil oleh mahasiswa. Perguruan tinggi atau fakultas juga dapat menjadikan studi independen untuk melengkapi topik yang tidak termasuk dalam jadwal perkuliahan, tetapi masih tersedia dalam silabus program studi atau fakultas. Kegiatan proyek independent dapat dilakukan dalam bentuk kerja kelompok lintas disiplin keilmuan.
    Studi/proyek independen dapat menjadi pelengkap atau pengganti mata kuliah yang harus diambil. Ekuivalensi kegiatan studi independen ke dalam mata kuliah dihitung berdasarkan kontribusi dan peran mahasiswa yang dibuktikan dalam aktivitas di bawah koordinasi dosen pembimbing.  

    Berkaitan dengan hal tersebut, Program MBKM LP3M UNSOED mengadakan kegiatan “Sosialisasi PMMB Batch II Tahun 2021" untuk membantu mahasiswa UNSOED dalam pendaftaran PMBB FHCI.

Beberapa dokumentasi saat kegiatan:

Sambutan Ketua MBKM UNSOED dari Dr. Wisnu Wijonarko, S.Sos, M.Psi.

Sambutan dan Pembukaan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNSOED, Dr. Kuat Puji Prayitno, S.H., M.Hum.

Testimoni peserta PMMB magang batch I tahun 2021 dari Karenina, Nadia Aulia, Febrian Jefry

Paparan Narasumber 1 dari Dr. Santi Dwi Astuti, S.TP, M.Si (Koordinator PMMB BUMN UNSOED, SCC UNSOED)

Paparan Narasumber 2 dari Ratri Noor Hidayah, S.P., M.Sc (Tim PMMB BUMN UNSOED, SCC UNSOED)

Dilihat 76 kali
Link